Kolonel Inf. Eppy Gustiawan Dansektor 22 Citarum Harum : “Selamat Hari Raya Idul Fitri, kita Songsong hari Raya Dengan Semangat Yang Suci”

oleh -63 views

Kolonel Inf. Eppy Gustiawan Dansektor 22 Citarum Harum : “Selamat Hari Raya Idul Fitri, kita Songsong hari Raya Dengan Semangat Yang Suci”

Pada kesempatan tersebut, Dansektor mengucapkan hari Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh anggota dan memberikan motivasi khusus di tengah wabahnya pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Kita ketahui bersama, ini kali kedua untuk tidak mudik. Aturan ini dibuat pemerintah demi memutus penyebaran covid-19”. Katanya.

Pada intinya, Menurut Eppy, TNI sudah terbiasa tidak mudik, karena selalu terlibat dengan operasi ketupat di Hari Raya Idul Fitri dan operasi Lilin di Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

“Bukan berarti kita tidak semangat dalam menyongsong kegiatan ke depan, pastinya kita harus laksanakan dan selesaikan dengan penuh semangat”. Tuturnya.

Eppy berharap, kedepan kita terus semangat. Tetap lakukan kolaborasi bersama kewilayahan dilapangan agar tercipta sinergitas yang baik.

“Tingkatkan sinergitas dan kolaborasi bersama kewilayahan dalam menangani permasalahan lingkungan, khususnya kelestarian sungai”. Pungkasnya.

Martika Edison, SILIWANGINEWS.COM

#masyarakatpenjagaalamindonesia

#Jurnalispedulicitarumharum

#mydarlingindonesiamasyarakatsadarlingkunganindonesia

#kitajagaalamalamjagakita #klhk #bnpb

 

KORDA RELAWAN BELANEGARA INDONESIA (RBNI) PROVINSI JAWA BARAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *