Sektor 7 Satgas Citarum, Dampingi DLH Kab. Bandung Buka Segel Pilice Line Dan Pengangkatan Sludge CV. RCW

oleh -25 views

Sektor 7 Satgas Citarum, Dampingi DLH Kab. Bandung Buka Segel Pilice Line Dan Pengangkatan Sludge CV. RCW

Kab. Bandung,- SILIWANGINEWS.COM === Didampingi Danki Sektor 7 Satgas Citarum Kapten Czi Nurkamal dan Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kab. Bandung buka segel dan pengangkatan sludge CV. RCW di Kampung Cikambuy Desa Sangkan Hurip Kab. Bandung, Selasa (12/1/2021).

Menindak lanjuti hasil sidak di CV. RC. Whasing pada tanggal 4 Januari 2021 lalu, dimana CV. RC. Whasing telah disegel dan dipasang Police Line serta diberhentikan sementara operasionalnya akibat membuka segel dan berproduksi kembali tanpa ijin.

Dalam hal ini, Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi memerintahkan Danki Sektor 7 Kapten Czi Nurkamal dan beberapa personil Sektor 7 untuk mendampingi DLH Kab. Bandung membuka segel. Ia juga mengatakan, ” memasang dan membuka segel Police Line disuatu perusahan merupakan kewenangan dari Dinas Lingkungan Hidup Kab. Bandung bersama Satpol PP. Kami Sektor 7 Satgas Citarum bertugas mendampingi dan memberikan pengawasan “.

” Sebelum dilakukan pelepasan segel atau Police Line, Sektor 7 Satgas Citarum dan DLH Kab. Bandung serta Satpol PP terlebih dahulu melakukan pemeriksaan Limbah/Sludge CV. RC. Whasing yang telah di Police Line.
Selanjutnya melakukan pengangkatan Sludge dan dilanjutkan dengan pengisian berita acara, ” terang Dansektor.

Pasan Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi, ” lakukan prosedur yang benar dan tepat, lengkapi surat-surat dan perijinannya agar perusahaan dapat beraktivitas dengan baik “.
Selanjutnya Sektor 7 Satgas Citarum Harum bersama DLH Kab. Bandung dan Satpol PP mengawasi pengangkatan Limbah Sludge serta melakukan penandatanganan berita acara pelepasan Police Line di CV. RC. Whasing. (Pendam III/Siliwangi).

Martika EDison, SILIWANGINEWS.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *