Satgas Yonarmed 9 Kostrad Berikan Materi Bela Negara kepada Pelajar SMP di Halteng

oleh -5 views

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Berikan Materi Bela Negara kepada Pelajar SMP di Halteng

Gemaf –  SILIWANGINEWS  ===  Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan kegiatan teritorial dengan mengajar materi bela negara kepada siswa SMP di Desa Gemaf, Kecamatan Weda Utara, Kabupaten Halmahera Tengah.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Jum’at (4/12/2020).

Dalam rilis tersebut Mayor Afandi menjelaskan bahwa Pos Gemaf melaksanakan kegiatan mengajar materi bela negara kepada siswa SMP di Desa Gemaf, Kecamatan Weda Utara, Kabupaten Halmahera Tengah. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan tentang nilai-nilai kebangsaan dan kedisiplinan kepada siswa sejak dini.

“Kegiatan ini sangat membantu dan menambah pengetahuan bagi siswa dan semoga dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Kami sangat berterima kasih kepada Satgas Yonarmed 9 Kostrad”, Ujar Ibu Tini, salah seorang pengajar di sekolah SMP Desa Gemaf

“Kami harap dengan adanya kegiatan seluruh murid yang menjadi penerus masa depan dapat diandalkan untuk negara dan bangsa” , ungkap Mayor Afandi.

pasiteryonarmed9

Martika Edison SILIWANGINEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *