Berita POLHUKKAM

Kolonel Arh Didik Suswandi  Komandan Sektor 6 Citarum Harum ; Untuk Edukasi , Bangun Rumah Pohon Di Bantaran Sungai Citarum 

Baleendah,SILIWANGINEWS === Kolonel Arh Didik Suswandi  Komandan Sektor 6 CDi Bantaran Sungai Citarum mendukung  Inovasi Satgas Citarum Harum Sektor 6  yang  memang terbilang unik. Membuat rumah pohon, di taman ceria di sub Baleendah Sektor 6, Cikarees Rw 21 Kelurahan Baleendah kab.Bandung.

Dibawah rumah pohon tersebut terdapat taman yang beredukasikan lingkungan Dan area depan rumah pohon tersebut pemandangan kolam retensi dan sungai citarum, oxbow Bojongsoang yang indah, sekedar untuk santai sekaligus menikmati alam yang ada disekitar.

Namanya juga rumah pohon, sudah pasti terdapat pohon yang menopangnya, maka memanfaatkan pohon pohon yang ada di Taman Ceria sub Baleendah Sektor 6, hal tersebut di katakan oleh Kolonel Arh Didik Suswandi  Komandan Sektor 6 Citarum Harum Di Bantaran Sungai Citarum . Jum’at (20/11-2020)

“Rumah pohon ini berawal dari aspirasi dan ajuan dari warga sekitar, dari ketua Rw 21 Baleendah, pemuda, dan tokoh masyarakat yang peduli terhadap lingkungan, maka kita satgas Citarum sub Baleendah Sektor dayung bersambut bersama sama merealisasikan pembuatan rumah pohon tersebut, ” katanya

Lebih lanjut Kolonel Arh Didik mengatakan ” Sampai hari ini proges pelaksanaan baru 75%, dalam proses pekerjaan nya pun satgas di bantu oleh pekerja yang memang ahli dalam membuat rumah pohon, sehingga tidak asal asal an ” pungkas nya (way/Red)

Martika Edison, siliwanginews

#jurnalispedulicitarumharum

#mydarlingmasyarakatsadarlingkungansektor6

#kitajagaalamalamjagakita #klhk #bnpb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *