Berita POLHUKKAM

ADE HENDRIANA SH ; *AKHIRNYA TERSENYUM*

ADE HENDRIANA , SH ; *AKHIRNYA TERSENYUM*

Bandung  SILIWANGINEWS ==== Jum’at ( 20 November 2020 ).

Ketua Umum Forum Kepala Sekolah Swasta Jawa barat Ade Hendriana SH , mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu kenaikan BPMU dari 550 .000 / siswa / tahun menjadi 700.000 / siswa / tahun , walau baru akan diketuk palu dalam Rapat paripurna DPRD Jawa barat Senin mendatang .

ADE HENDRIANA , SH

Dengan penuh emosi Ade mengucapkan ” Alhamdulillah
Hatur nuhun Disdik Provinsi Jawa Barat, Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah sedikit memenuhi harapan kami sekolah swasta di Jawa Barat. Semoga dengan kenaikan BPMU Tahun 2021 dari 550.000/siswa/tahun menjadi 700.000/siswa/tahun sekolah swasta di Jawa Barat dapat meningkatkan layanan Aksebilitas, keterjangkauan dan mutu pendidikan ” ujar Ade melalui telepon selulernya.

Abdul Hadi Wijaya , Wakil Ketua komisi V DPRD Jawa Barat

Sementara Abdul Hadi Wijaya , wakil ketua komisi V DPRD Jawa barat mengatakan ” setelah kita rapat dan membahas untuk dunia pendidikan terutama sekolah swasta untuk BPMU yang semula 550.000 / siswa / tahun menjadi 700.000 / siswa / tahun , Alhamdulillah sudah kita naikan 150.000 dan itupun dari hitung hitungan pendapatan pemerintah provinsi Jawa barat bagi 1,2 juta siswa SMA / SMK / SLB SWASTA dll , kalau kita hitung lebih dari 909 miliar dan hampir mencapai 1. Triliun rupiah , dan inilah bentuk kepedulian kami bagi dunia pendidikan , dan semoga ini dapat mendorong semangat bagi semua , dan kamipun mengucapkan terima kasih untuk semua yang terlibat dalam proses ini , ujar Abdul Hadi Wijaya melalui telepon selulernya.

*Abah Iwan* SILIWANGINEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *