Berita POLHUKKAM

ERWAN CHANIAGO ; PKPS JABAR  Mambangkik Batang Tarandam , Basamo Makonyo Manjadi , PKPS Bisa.

 ERWAN CHANIAGO ;  PKPS JABAR  Mambangkik Batang Tarandam , Basamo Makonyo Manjadi , PKPS Bisa.

Bandung, SILIWANGINEWS ===== Masyarakat Minang adalah contoh masyarakat madani yang memegang teguh Adat Basandi Syarak-Syarak Basandi Kitabullah (Adat bersendi Agama)  ini terlihat dari rencana kegiatan pengkukuhan Ketua  DPW PKPS Jabar beserta pengurus DPW PKPS Jabar

Faisal Kampai Bersama Pengurus DPW PKPS Jawa Barat membahas hal tersebut  bersama Pengurus DPW PKPS  Jabar bermusyawarah  dengan Panitia    di  Taman Cibaduyut Indah Blok F No. 222 Bandung ,  Kamis  (19/11-2020).

Erwan Chaniago , Ketua Panitia , menyampaikan harapannya,   bahwa kita semua bisa saling membantu dan bersama-sama untuk dapat mendukung serta membantu agar rencana acara  acara pengukuhan DPW PKPS JABAR dapat berjalan sesuai dengan sukses.

” semoga dikukuhkan Ketua DPW PKPS JABAR  dan Pengurus dapat Mambangkik Batang Tarandam , Basamo Makonyo Manjadi ,  PKPS Bisa “, harap  Erwan Chaniago  Ketua Panitia dengan penuh semangat,

Sedangkan FAISAL KAMPAI  Ketua DPW PKPS  Jawa Barat   menyampaikan bahwa Semoga perantau Minang asal Pesisir Selatan bisa menjalin persaudaraan di PKPS  Jawa Barat ini , untuk terus mempersatukan seluruh perantau Pessel dalam suatu wadah organisasi yaitu PKPS Jawa Barat 

“Ini menjadi momentum penting bagi persatuan warga Pessel di perantauan. Kita juga berharap Pessel makin maju dan berkembang, sehingga menjadi daerah yang sejahtera kedepan,” harap Faisal Kampai dengan Penuh semangatnya,

Ke depan, ungkapnya, tali silaturrahmi antara sesama PKPS  baik yang ada di  daerah-daerah di Jawa Barat terus terjalin erat, dan meningkatkan kepedulian terhadap pembangunan kampung halaman.

Faisal Kampai  Ketua DPW PKPS Jawa Barat  Menyampaikan , Insyaallah Pengkukuhan Ketua dan  Pengurus DPW PKPS Jawa Barat Akan Dilaksanakan  Hari Sabtu, 5 Desember 2020 di Grand Asrilia Hotel  Jl. Pelajar Pejuang 45 No.123 Kota Bandung Jawa Barat.

“Tali silaturrahmi selama ini hendaknya terus terpelihara antara sesama anggota PKPS   Mari kita tingkat persatuan dan kesatuan, serta kecintaan terhadap kampung halaman,” ajak Faisal Kampai.

Drs .Enmiral. menambahkan , “semoga susunan acara dapat berjalan dengan sesuai harapan dengan kekompakan dan tetap menjalankan protokol kesehatan”.

O.K.Ali  menyampaikan, Kegiatan Pengkukuhan DPW PKPS Jabar akan berjalan dengan sukses dengan semangat persaudaraan PKPS Jabar , untuk itu perlu dibuktikan dengan kekompakan yang solid  ,Maju terus, Komando .

Hadir pada musyawah Panitia Pengkukuhan DPW PKPS Jabar , Dewan Pakar OPA BJ , Bang Azhari Zain, Dan Pengurus DPW PKPS Jabar, Drs .Enmiral. Ir. Ison Yuhaprizon , Erman , Aciek  Zulkani KJ , Inal Gaek , serta Bundo Kanduang PKPS Jawa Barat.

Martika Edison, SILIWANGINEWS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *