Berita POLHUKKAM

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Menghadiri Peresmian Gereja di Desa Baru

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Menghadiri Peresmian Gereja di Desa Baru

Ibu Selatan – SILIWANGINEWS  ====  Satgas Yonarmed 9 Kostrad menghadiri kegiatan peresmian gereja di Desa Baru, Kecamatan Ibu Selatan, Kabupaten Halmahera Barat.

Kegiatan ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Utara, Kamis  (29/10/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 3 Ibu SSK II menghadiri acara peresmian gereja yang berlokasi di Desa baru, Kecamatan Ibu Selatan, Kabupaten Halmahera Barat.

Gereja ini merupakan salah satu greja yang dibangun oleh pemerintah daerah yang bekerja sama dengan personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam masa pembangunannya.

Tempat ibadah ini nantinya akan menjadi salah satu sarana ibadah desa yang sangat penting karena mayoritas penduduk sekitar beragama nasrani.

Mayor Afandi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari contoh toleransi agama yang berupaya ditularkan kepada masyarakat Maluku Utara. “Kami berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan contoh kepada masyarakat dalam toleransi beragama”, imbuh Mayor Afandi.

Pengurus gereja dan pemerintah kecamatan berterima kasih atas partisipasi personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam proses pembangunan ini.

Pasiteryonarmed9

Martika Edison, SILIWANGINEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *