Berita POLHUKKAM

Satgas Yonarmed 9 Kostad Memberikan Bantuan Buku Pelajaran Kepada SMAN 1 Haltim

Satgas Yonarmed 9 Kostad Memberikan Bantuan Buku Pelajaran Kepada SMAN 1 Haltim

Maba – SILIWANGINEWS  ===  Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang saat ini sedang melaksanakan operasinya di wilayah Maluku Utara melaksanakan berbagai macam kegiatan pembinaan teritorial kepada masyarakat Maluku Utara.

Salah satu kegiatan ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Utara, Kamis  (29/10/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 6 Buli SSK III memberikan bantuan berupa buku-buku pelajaran kepada SMAN 1 Haltim. Bantuan ini merupakan upaya yang dilaksanakan personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk mendukung pendidikan masyarakat. Kurangnya buku yang dimiliki oleh SMAN 1 Haltim juga merupakan salah satu motivasi personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad memberikan bantuan ini.

Kepala Sekolah SMAN 1 Haltim mengucapkan terima kasih banyak personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang sudah memberikan bantuan ini. Kedepan pihak sekolah berharap personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dapat memberikan materi tentang bela negara di sekolah.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk memberikan bantuan dalam bidang pendidikan di wilayah Maluku Utara”, imbuh Mayor Afandi.

Pasiteryonarmed9

Martika Edison, SILIWANGINEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *