Berita POLHUKKAM

Kolonel Arh Didik Suswandi  Dansektor 6 Citarum Harum Bersama Anggota Satgas Citarum Harum Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah

Kolonel Arh Didik Suswandi  Dansektor 6 Citarum Harum Bersama Anggota Satgas Citarum Harum Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah

Kab Bandung, SILIWANGINEWS ===== Kolonel Arh Didik Suswandi  Komandan Sektor 6 Citarum Harum bersama anggota  TNI Satgas Citarum Harum Sektor 6 memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, di Posko Sektor 6  Citarum Harum di Aula kolam retensi Cieunteung Bale Endah.  Kamis (29/10/2020).

Maulid Nabi Muhammad SAW , adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW  yang di Indonesia perayaannya jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah

Kolonel Arh Didik Suswandi  Komandan Sektor 6 Citarum Harum menyampaikan Sambutannya ;   Assalamualaikum wr..wb..
Alhamdulillahilladzii ahyana ba’dama amatana wailaihinnusyur.

Allah SWT berfirman :
“Dan ALLAH mnjadikan bagimu pasangan (suami/istri) dari jenis kamu sendiri & menjadikan anak & cucu bagimu dari pasanganmu, serta mmberimu rizqi dari yang baik. Mengapa mereka beriman kepada yang bathil & mengingkari nikmat Allah?.”
(QS. An-Nahl : 72)

Semoga Allah SWT meridhoi ibadah kita. Aamiin.

Kolonel Arh Didik Suswandi  Komandan Sektor 6 Citarum Harum  memimpin   Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sektor 6 Citarum Harum dengan berdoa dan makan tumpeng bersama para awak media, My Darling (Masyarakat Sadar Lingkungan) dan juga Gober (gotong royong bersama).

Dalam kesempatannya Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Arh Didik Suswandi menyampaikan, “Hari ini kami merayakan maulid nabi Besar Muhammad shallallahu alaihi wasalam bersama-sama dengan seluruh anggota dan undangan”,katanya.

“Peringatan ini termasuk dalam pembinaan mental untuk meningkatkan keimanan kita yang selalu bertugas dilapangan jangan sampai kita melupakan hal ini pada semua prajurit”,ucapnya.

Lanjut Dansektor 6, “Sehingga ini menjadi dasar pengabdian kita kepada bangsa dan negara ini menjadi prajurit yang militan karena keimanan kita, karena ketaqwaan kita, ini harapan saya dengan merayakan maulid nabi Besar Muhammad shallallahu alaihi wasallam sebagai bentuk implementasi dari keta’atan seluruh prajurit dan dengan harapan kita semua bisa mencontoh suri tauladan dari nabi Besar Muhammad shallallahu alaihi wasallam dalam kehidupan sehari-hari”,ujarnya.

Masih kata Dansektor 6, “Apalagi sebagai personel Satgas Citarum Harum yang senantiasa mendarmabaktikan semua kegiatan pada masyarakat demi terwujudnya tugas pokok mengembalikan fungsi sungai Citarum dan semoga ini semua menjadi amal ibadah kami semua selaku Satgas Citarum Harum Sektor 6”,terangnya.

Kolonel Arh Didik Suswandi  Komandan Sektor 6 Citarum Harum menyampaikan peringatan lahirnya Nabi Muhammad SAW harus terus dilestarikan. Dengan adanya peringatan hari-hari besar seperti ini, pemahaman masyarakat terhadap agama dapat lebih mudah dipahami serta diterapkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Martika Edison, siliwanginews

#jurnalispedulicitarumharum

#mydarlingmasyarakatsadarlingkungansektor6

#kitajagaalamalamjagakita #klhk #bnpb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *