Berita POLHUKKAM

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Olahraga Bersama Masyarakat Kecamatan Weda Timur

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Olahraga Bersama Masyarakat Kecamatan Weda Timur

Weda Timur –, SILIWANGINEWS  ===  Satgas Yonarmed 9 Kostrad berpartisipasi dalam kegiatan olahraga bersama masyarakat Kecamatan Weda Timur.

Hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara , Selasa (27/10/2020).

Mayor Afandi mengungkapkan bahwa personel Pos 2 Dotte SSK III melaksanakan olahraga bersama masyarakat di Desa Messa, Kecamatan Weda Timur, Kabupaten Halmahera Tengah.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menjaga kebugaran jasmani masyarakat. Pada momen tersebut personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad berkesempatan untuk dapat berinteraksi dengan masyarakat dalam kegiatan olahraga.

Kapuskesmas Kecamatan Weda Timur mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari personel Pos 2 Dotte SSK II yang dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh bidang kesehatan Kecamatan Weda Timur selalu aktif terlibat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan teritorial personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad kepada masyarakat sekitar. Olahraga bersama dapat menjaga kesehatan jasmani sekaligus berinteraksi secara dekat dengan masyarakat “, imbuh Mayor Afandi.

Pasiteryonarmed9

Martika Edison, SILIWANGINEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *