Berita POLHUKKAM

Kunjungi Kampung Dilan Danpusterad Disambut Hangat Warga

Kunjungi Kampung Dilan
Danpusterad Disambut Hangat Warga

Pessel, SILIWANGINEWS  ==== Disela kunjungannya dalam pengawasan dan evaluasi (wasev) program tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke-109 Kodim 0311/Pessel Komandan Pusat Teritorial TNI Angkata Darat ( Danpusterad) Letjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi menyempatkan diri berkunjung langsung kekampung dilan kenagarian Pancung Taba kecamatan IV Nagari Bayang Utara kabupaten Pessel, pada Kamis (15/10/2020).

Didampingi Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E, M.M, Kasiter Kolonel Kav Husni zon,Kolonel A.Sihombing, Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilaa Sakti rombongan disambut hangat dan senang hati oleh masyarakat kampung Dilan.

Danpusterad mengungkapkan, kunjungan yang ia lakukan kekampung Dilan untuk mengecek secara nyata pembukaan jalan baru program TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel.

” Kedatang kami kesini untuk mengecek secara langsung sejauh mana progres pelaksanaan program TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel sehingga dapat dijadikan masukan untuk program yang akan datang,”sebut Danpusterad.

Lebih lanjut, Danpusterad menambahkan kehadiranya langsung dikampung Dilan bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan warga lokasi TMMD.

” Jadi dengan ini kita dapat menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, sekaligus mendengarkan aspirasi dari masyarakat terkait pembukaan jalan baru program TMMD ini”,tambah Danpusterad.

Selanjutnya, mendapat sambutan yang hangat dari warga kampung Dilan Danpusterad terlihat langsung begitu akrab dengan warga yang hadir.
(Pendim 0311/Pessel)

Adi Kampai.

Martika Edison, SILIWANGINEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *