Ragam

KABID HUMAS POLDA JABAR : PEMBERIAN PENGHARGAAN PROMOTER REWARD DARI LEMBAGA STRATEGI KEPOLISIAN INDONESIA (LEMKAPI) KEPADA POLRES CIMAHI POLDA JABAR

KABID HUMAS POLDA JABAR : PEMBERIAN PENGHARGAAN PROMOTER REWARD DARI LEMBAGA STRATEGI KEPOLISIAN INDONESIA (LEMKAPI) KEPADA POLRES CIMAHI POLDA JABAR

CIMAHI, SILIWANGINEWS  ==== Jum’at (16/10/2020), telah dilaksanakan pemberian penghargaan Promoter Reward dari Lembaga strategi Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) kepada Polres Cimahi, bertempat di Gedung Pengabdian Polres Cimahi Polda Jabar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan, S.H., M.H., Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP M. Yoris M.Y. Marzuki, S.I.K., Danyon Armed 4 Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, Dansatdik Purrat Letkol Pas Renry Adipati, Waka Polres Cimahi Kompol Ari Setiawan Wibowo, S.H., M.H., M.Si, para PJU Polres Cimahi, para Kapolsek Polres Cimahi, dan Staf Lembaga Strategi Kepolisian Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut Polres Cimahi mendapatkan penghargaan dari Lembaga Strategi Kepolisian Indonesia atas dedikasi dan loyalitas dalam pencegahan serta penanganan Covid-19 dan mewujudkan Harkamtibmas yang mantap serta kondusif di wilayah hukum Polres Cimahi Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si.,mengatakan bahwa pemberian penghargaan dari LEMKAPI (Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia) kepada Polres Cimahi, atas Dedikasi dan Loyalitas yang tinggi dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan menurunnya angka kriminalitas di wilayah Cimahi.

Dr. Edi Saputra Hasibuan mengatakan seluruh jajaran Polres Cimahi Polda Jabar dan jajaran telah memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kinerja hebat Polres Promoter ini merupakan implementasi penguatan program Promoter Kapolri dalam mewujudkan Harkamtibmas yang mantap dan SDM yang unggul.

Humas Polda Jabar

Martika Edison, SILIWANGINEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *