Ragam

Calon Bupati Pessel NO. 1 Hendrajoni Hadiri Resepsi Pernikahan Wahyu dan Endang di Air Pura.

Pesisir Selatan, SILIWANGINEWS  ==== Calon Bupati Pessel HENDRAJONI  dari No. 1 HJ/HD hadiri undangan pesta pernikahan masyarakat  Resepsi Pernikahan Wahyu dan Endang di kampuang Plokan,Nagari Tanah Bakali Kecamatan Air Pura, Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (12/10/2020).

Masyarakat beserta dunsanak kedua mempelai berterima kasih atas kehadiran calon bupati di kediamannya memberikan ucapan dan doa restu kepada pernikahan kedua mempelai sanak kemenakan.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Pak Hendrajoni telah meluangkan waktu menghadiri resepsi pernikahan kami, ”ujar kedua mempelai,Wahyu dan Endang.

Kehadiran calon bupati itu disambut baik oleh tuan rumah dan tamu yang hadir,diantaranya salah satu niniak mamak dan alim ulama juga hadir duluan di lokasi pesta pernikahan tersebut.

Terima kasih semua atas sambutan kehadiran kami, semoga kedua mempelai langgeng dan banyak rezki, ”ucap H Hendrajoni saat bersama sahabat Hebat di lokasi pesta pernikahan.

Saat H Hendrajoni berada di dalam tenda pesta pernikahan tak sedikit orang tersenyum dan bersapaan dari tamu yang hadir.
Sedangkan Calon Bupati Pessel HENDRAJONI  dari No. 1 menyampaikan, ”  Dengan menikah, mengantarkan kesempurnaan agama. Menikah bertujuan untuk menggapai ridho Allah.Menikah menyatukan 2 keluarga, yang dulunya belum halal, namun ketika ada ikatan pernikahan maka menjadi halal “.
“Seorang suami dan istri haruslah dijadikan sahabat hidup. Melengkapi satu sama lain, saling menasehati dalam kebenaran, tolong menolong, jujur, menjaga kepercayaan masing-masing dan terbuka. Terus bersabar dalam menghadapi ujian yang ada dalam rumah tangga dan mencari solusi penyelesaiannya dalam Islam “, harap  HENDRAJONI .
“Saya mengucapkan selamat untuk ananda Wahyu Dan Endang , Putra Salah satu saudara Saya Ita Di Air Pura
Semoga keduanya mampu mewujudkan keluarga yang taat kepada Allah, menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah.Aamiin. Barakallaahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khayr “, ungkap Calon Bupati Pessel HENDRAJONI.

#PilihNomor1
#Bersatu_Berjuang_Menang
#HJ_HD
#PilkadaBadusanak
#LengayangBersatu

Adi Kampai ,

Martika Edison, SILIWANGINEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *