Berita POLHUKKAM

KOLONEL ARH DIDIK SUSWANDI DANSEKTOR 6 CITARUM HARUM ;  LAPORKAN KE SAYA , JANGAN ADA LAGI YANG DITEBANG  

KOLONEL ARH DIDIK SUSWANDI DANSEKTOR 6 CITARUM HARUM ;  LAPORKAN KE SAYA , JANGAN ADA LAGI YANG DITEBANG

Kab Bandung, SILIWANGINEWS  === Berkaitan dengan pemberitaan  di sektor 6 Citarum Harum tentang Penebangan pohon bantaran Citarum Bojongsari Manggahang Baleendah sangat di sayangkan dan terkesan membabi buta hanya untuk alasan mengganggu kinerja Exavator yang sedang melakukan pengerukan sungai citarum, karena kesulitan loading, Kamis (01/10-2020)

Dansektor 6 Kolonel Arh Didik Suswandi yang langsung mencek kelapangan terlihat cukup kaget melihat banyaknya pohon yang tumbang akibat di hajar oleh senso penebang pohon.

KOLONEL DIDIK SUSWANDI mengatakan “kenapa bisa seperti ini, kok banyak sekali yang di tebang, seharusnya tidak seperti ini bisa yang diperlukan saja dalam keadaan darurat “ucap Dansektor 6 CITARUM HARUM.

KOLONEL DIDIK Dansektor 6 CITARUM HARUM, sendiri menegaskan untuk berhenti dan jangan ada giat penebangan, terlepas ini pohon siapa dan siapa yang menanam di bantaran sungai, “ini sangat di sayangkan sekali pohon besar yang tumbuh harus di tebang, saya tidak mau lihat dan dengar ada yang di tebang, sudah berhenti “tegas DANSEKTOR 6 CITARUM HARUM .

“Anggota semua dengar, laporkan saya bila ada lagi penebangan pohon, terutama dansubnya, meski sudah di laporkan pada danki, lapor juga dengan saya.

“Segera tanam kembali pohon di bantaran ini, yang agak besar kumpulkan dan cari bibit yang lebih besar, besok kita lakukan penanaman “pungkasnya.

Hati kecilnya (Dansektor-red ) “jujur secara pribadi saya sangat tidak setuju bila pohon yang tumbuh besar ini harus di tebang, karena sudah jelas fungsinya. Bayangkan untuk besar seperti itu butuh proses waktu yang bukan sebentar, sudah besar dan tinggi harus di tebang “pungkas KOLONEL DIDIK yang selalu bersemangat sukseskan program Citarum Harum.

(Chox).

Martika Edison, siliwanginews

#jurnalispedulicitarumharum

#mydarlingmasyarakatsadarlingkungan

#kitajagaalamalamjagakita #klhk #bnpb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *