Berita POLHUKKAM

Serma Kuwatno Babinsa Koramil 09/Kutowinangun, Melaksanakan Takziah di Warga Binaan Desa Kutowinangun

Serma Kuwatno Babinsa Koramil 09/Kutowinangun, Melaksanakan Takziah di Warga Binaan Desa Kutowinangun

KEBUMEN , SILIWANGINEWS  === Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Serma Kuwatno dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sapto menghadiri takziah dan pemakaman salah seorang tokoh agama Kyai Ahmad Aspan di pedukuhan Jebor Bumen Desa Kutowinangun. Senin (07/09/2020)

Menurut Serma Kuwatno bahwa seorang Babinsa merupakan etalase serta ujung tombak satuan teritorial, dimana para anggotanya dituntut untuk selalu dekat dengan warga masyarakat binaannya dalam situasi dan kondisi apapun, “Ujarnya.

Selain itu dengan hadirnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Kutowinangun itu menunjukan rasa empati dan kepedulian kepada warga sebagai seorang aparat keamanan yang mencerminkan selalu dekat dengan warga masyarakatnya, “Lanjut Babinsa.

Dalam kunjungannya Serma Kuwatno juga menemui pihak keluarga serta mendoakan almarhum sebagai bentuk penghormatan terakhir, juga menyampaikan rasa belasungkawa sedalam-dalamnya serta berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Menurut keterangan keluarga bahwa sebelum meninggal almarhumah sempat menderita sakit, kita doakan semoga pihak keluarga dapat berbesar hati menerima musibah ini dan almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Alloh SWT. ”Tutup Serma Kuwatno. (Pendim),Supardi, Siliwanginews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *