Sosialisasi “Wangsit Siliwangi” Satria Sunda Sakti Di Acara Milangkala Padepokan Surawung Langit

oleh

Sosialisasi “Wangsit Siliwangi” Satria Sunda Sakti Di Acara Milangkala Padepokan Surawung Langit

BALE ENADAH. KAB. BANDUNG, SILIWANGINEWS  ====  Minggu tgl 2 Agustus 2020 Acara milangkala Surawung Langit yang ke 4 yang di selenggarakan Di Lokasi Situs Budaya Situ Sipatahunan Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Minggu (02 /08-2020 ).

Dimana acara milangkala tersebut mengundang 128 Komunitas/Paguyuban dan Padepokan Sunda dimana para tamu undangan yang hadir tidak hanya paguyuban yang berada di wilayah Kabupaten/Kota Bandung melainkan ada juga yang hadir dari luar daerah untuk mengapresiasi acara Milangkala Surawung Langit tersebut.
Acara dimeriahkan oleh berbagai pentas kesenian sunda diantaranya Tari Jaipongan,Pencak Silat,Debus Dll.

Padepokan Surawung Langir pimpinan Abah Imam Suwangsa atau lebih dikenal dengan panggilan Abah Ujes mendapat apresiasi dari Paguyuban Satira Sunda Sakti DPC Kabupaten Bandung dimana paguyuban Satria Sunda Sakti yang diketuai oleh Mochamad Irvan memberikan figura bertuliskan Wangsit Siliwangi,dimana Wangsit Siliwangi tersebut merupakan program sosialisasi dari paguyuban Satria Sunda Sakti.

Wangsit Siliwangi diserahkan langsung kepada Abah Ujes sebagai bentuk kepedulian Satria Sunda Sakti untuk memegang teguh warisan leluruh yang tertuang dalam Wangsit Siliwangi.

(Iwan S37 ) Martika Edison, siliwanginews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *