KABID HUMAS POLDA JABAR : POLDA JABAR SIAPKAN PENGAMANAN ARUS BALIK MUDIK IDUL ADHA 1441 H

oleh

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLDA JABAR SIAPKAN PENGAMANAN ARUS BALIK MUDIK IDUL ADHA 1441 H

KARAWANG, SILIWANGINEWS  ==== Untuk mengantisipasi arus balik mudik Hari Raya Idul Adha 1441 H, Direktur Lalulintas Polda Jabar, Kombes Pol Eddy Djunaedi S.Ik bersama Kapolres Karawang dan Dir Ops Jasa Marga. Widiyatmiko Nursejati, GMRO Jakarta Cikampek. Pratomo Bimawan Putra, Operation Management dan Maintenance Group Head Jasa Marga menggelar kesiapan Pengamanan arus balik mudik Hari Raya Idul Adha 1441 H, Sabtu (1/08-2020)

Penggelaran kekuatan Pengamanan arus balik mudik di Rest area Km 62 B Karawang sebagai persiapan kekuatan pengamanan dan cara bertindak dalam antisipasi arus balik mudik yang diprediksi terjadi peningkatan arus lalu lintas di Tol Cikampek menuju Jakarta

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa dalam menghadapi arus balik lebaran Idul Adha, seluruh pengamanan Hari Raya Idul Adha 1441 H telah disiapsiagakan pada jalan Tol, jalan arteri, jalur selatan dan jalur puncak

Pada pengamanan arus balik mudik idul Adha 1441 H, jika dipandang perlu, ada beberapa tempat – tempat yang akan diberlakukan contraflow, disamping itu telah disiagakan penempatan anggota dalam rangka kesiapan pengamanan arus balik mudik Idul Adha 1441 H.

“Prediksi peningkatan arus balik mudik dimungkinkan terjadi di rest area KM 62 ataupun di KM 42 karena volume kendaraan yang akan cukup padat sehingga kemungkinan akan diberlakukan buka tutup area secara situasional,” ujar Kabid Humas.

Kapolres menegaskan “Personil Polres Karawang Polda Jabar akan siap memback up jajaran Korlantas dan Dit Lantas Polda Jabar dalam menjalankan tugas pengamanan arus balik secara optimal, tegas AKBP Arif.

(Humas Polda Jabar )

martika edison, siliwanginews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *