Meriahkan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, SERDA SLAMET SUPRIYONO Babinsa Dan Pemdes Mangli Pasang Umbul Umbul

oleh

Meriahkan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, SERDA SLAMET SUPRIYONO Babinsa Dan Pemdes Mangli Pasang Umbul Umbul

KEBUMEN , SILIWANGINEWS  ====  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020, Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Serda Slamet Supriyono bersama perangkat desa memasang Umbul umbul di lingkungan Kantor balai desa Mangli Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Selasa (14/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Mangli Koramil 19/ Kuwarasan Serda Slamet Supriyono mengatakan bahwa, pemasangan umbul-umbul ini adalah sebagai bentuk penghormatan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI. “Alhamdulillah, lingkungan kantor balai desa Mangli sudah semarak dengan bendera dan umbul-umbul.

“Ini adalah salah satu bentuk mengisi dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020,” terang Slamet Supriyono

Tampak terlihat rapi umbul umbul yang telah terpasang di pagar balai desa Mangli yang terletak di Jalan Puring Km 6 ini begitu semarak dan berwarna. Sehingga Pemerintah desa Mangli turut serta menyambut dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75.

(SSY’95/Pendim),supardi,siliwanginews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *