Berita POLHUKKAM

Dapur Umum Taman Sari Pasupati Suplay Logistik Untuk Dapur Umum Cipedes.

Dapur Umum Taman Sari Pasupati  Suplay Logistik Untuk Dapur Umum Cipedes.

Babinsa kelurahan Tamansari Sertu Engkos Kosasih menyampaikan Bantuan Dapur Umum Tamansari yang diterima oleh Uwa Endang Amud dan Rahmien Liomintono sebagai pelaksana dapur umum Warga Cipedes.

Taman Sari Kota Bandung ,  SILIWANGI NEWS ===== Dapur Umum Warga Cipedes Kel.Cipedes Kec.Sukajadi Kota Bandung  mendapat dukungan logistik dari Dapur Umum Tamansari Kec. Bandung Wetan Kota Bandung.

Dan inilah bentuk dari kerjasama yang dilakukan Abah Iwan Lamintang untuk mendukung sesama dapur umum yang sudah kehabisan logistik .

Hal tersebut terungkap dari pembicaraan Pelaksana dapur umum Cipedes kepada Abah Iwan dikolong jembatan pasupati , akhirnya dengan kebesaran hatinya , ia langsung membantu logistik.

Menurut Abah  Iwan  ” jumlah ini jangan dilihat nilainya , tetapi hanya melihat situasional saja , dan bentuk dari lumbung pangan yang harus diterapkan para ketua RW dimanapun , jadi bisa saling mengisi , ujar Abah Iwan.

Penyerahan bantuan logistik tersebut dilakukan oleh Babinsa kelurahan Tamansari Sertu Engkos Kosasih yang diterima oleh Uwa Endang Amud dan Rahmien Liomintono sebagai pelaksana dapur umum Warga Cipedes Kel. Cipedes Kec.Sukajadi Kota Bansung di kolong jembatan Pasupati Bandung. Sabtu ( 6/6-2020 )

Engkos Kosasih selaku Babinsa mengatakan ” hal seperti ini kalau diterapkan oleh pengurus kewilayahan akan sangat baik sekali dan patut ditiru ” ujarnya.

*Martika Edison Siliwangi News  ).

#mydarling/masyarakatsadarlingkungan

#jurnalispeduliketahananpangankotabdg

#jurnalispedulicitarumharum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *