ABAH IWAN BERSAMA TIM DAPUR UMUM MENWA MAHAWARMAN JABAR SILIWANGI NEWS BANTU WARGA  KEL.TAMAN SARI  BANDUNG WETAN KOTA BANDUNG

oleh

ABAH IWAN BERSAMA TIM DAPUR UMUM MENWA MAHAWARMAN JABAR SILIWANGI NEWS BANTU WARGA  KEL.TAMAN SARI  BANDUNG WETAN KOTA BANDUNG.

BANDUNG , SILIWANGI NEWS ==  ABAH IWAN wartawan senior Siliwangi News mengatakan,”  Kegiatan Dapur Umum Di Lapang Futsal RW 09 Kel Tamansari Kec Bandung Wetan kota Bandung tanggal 4 Juni dan 5 Juni 2020 team Dapur umum sudah  melaksanakan pembuatan nasi bungkus sebanyak 1200 bungkus , yang terdiri dari 450 bungkus pada tanggal 4 Juni 2020 dan dibagikan kepada warga terdampak COVID 19 di 3 RW.

” hal ini untuk membantu  masyarakat yang membutuhkannya , semoga ini sedikit dapat membantu masyarakat yang sangat memerlukan nasi bungkus “, harap Abah Iwan dengan penuh semoga semangat.

Komandan MENWA MAHAWARMAN JABAR, WAWAN SETIAWAN,SH, MH mengatakan,” semoga ini sedikitnya dapat membantu masyarakat Tamansari  Kota Bandung, kita harus bersatu padu , bergotong royong saling bantu membantu untuk melawan  pandemi COVID 19.

Kegiatan ini dibuka oleh DADANG iLURAH TAMANSARI BANDUNG WETAN KOTA BANDUNG  beserta jajaran Koramil dan polsek Bandung Wetan.

LURAH TAMAN SARI menyampaikan kegiatan ini sangat bagus dan baik sekali dalam membantu masyarakat yang sangat memerlukan nasi bungkus di kelurahan Taman Sari.

ABAH DIDIN KETUA RW 09 menyampaikan bahwa kegiatan dapur umum ini sangat bagus dan baik semoga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Tamansari.

Kegiatan dapur umum ini di mulai dari hari Kamis 4 Juni  2020 Serta tanggal 5 Juni 2020 sebanyak 750 bungkus dibagikan di 5 RW.

Alhamdulillah dalam kegiatan ini kita didukung oleh team masak dari keluarga besar Pencak Silat Sabuk Putih yang didukung oleh ibu ibu PKK serta relawan gugus tugas Covid 19 dari warga setempat , serta Karang taruna .

.Abah Iwan Lamintang menambahkan bahwa ,”Semua petugas Dapur Umum pada saat pelaksanaan memasak menggunakan APD sesuai protokol kesehatan dari pemerintah “.

( Martika Edison Siliwangi News  ).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *