MANG ODED WALIKOTA BANDUNG Peduli Para Jurnalis Bagikan Paket Sembako.

oleh

MANG ODED WALIKOTA BANDUNG Peduli Para Jurnalis Bagikan Paket Sembako.

BANDUNG, SILIWANGI NEWS  ===== Walikota Bandung Oded M Daniel memberikan paket sembako kepada awak media online yang tergabung dalam ‘Baraya Jurnalis Bandung Raya’ yang bertempat di Jl. Wastukencana No.2, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Jum’at (22/5/2020).

Bantuan paket sembako ini tentunya menjadi hal yang bermanfaat bagi para Jurnalis di tengah situasi Pandemi Covid-19.

Apalagi pemberlakuan PSBB ini di perpanjang hingga tgl (29/5/2020) yang mana semua elemen masyarakat termasuk para jurnalis ikut merasakan dampaknya.

Menurut Meiwan Kartika yang merupakan Koordinator logistik Gugus Tugas mengatakan, “Bantuan paket sembako ini bentuk kepedulian kami kepada para jurnalis yang mana telah ikut membantu mensosialisasikan berbagai perkembangan berita-berita terkait Covid-19 yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat“, ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Elly Warsiah mengatakan, “Mudah-mudahan bantuan sembako untuk rekan-rekan media ini dapat bermanfaat dan semoga kedepan kita bisa selalu bersinergi dengan baik“, tuturnya.

Tampak dilokasi, sebanyak 24 paket sembako di serahkan oleh Meiwan kartiwa yang di terima oleh Perwakilan Media Hery dari Bentar News yang menyampaikan, “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu yang telah memperhatikan kami para jurnalis, perlu diketahui bahwa bantuan tentunya akan sangat bermanfaat“, ungkapnya.

Ditempat terpisah, salah satu Jurnalis dari Media Mata Pers Indonesia Teddy Supriatna menambahkan, “Para Jurnalis dalam membantu program pemerintah dalam hal ini mencari berita dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentunya sangat rentan tertular Virus Covid-19, saya kira mereka juga bagian dari para pahlawan di negri ini“, ucapnya.

“Adapun perhatian dari pemerintah berupa paket sembako tentunya kami sangat mengapresiasi, kedepan semoga pemerintah dapat lebih memperhatikan para jurnalis yang mana di situasi dan kondisi saat ini saya kira para jurnalis sama ikut terdampak“, pungkasnya.

( Martika Edison Siliwangi News  ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *